Sabtu, 03 Maret 2018

Cara Daftar PTC Cliksense



     PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang kalau diterjemahkan dengan bebas artinya dibayar untuk ngeklik. Cliksense adalah situs ptc no.1 bagi kebanyakan orang diseluruh penjuru dunia yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet. Karena selain mudah mendapatkan dollarnya anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menghasilkan dollar di ptc cliksense ini. Clixsense memfokuskan pada bagaimana anda bisa mendapatkan uang dari program afiliasi referral dan survei online. Jadi kamu tidak perlu kuatir pekerjaan kamu nantinya akan sia-sia karena sudah banyak yang sukses di PTC Clixsense ini dan sudah terbukti membayar ribuan membernya. 
     Ada baiknya sebelum mendaftar kamu siapkan terlebih dulu akun skrill money. Ini berfungsi sebagai rekening bank anda didunia maya yang terhubung langsung dengan rekening bank lokal anda didunia nyata.
 
Tidak usah terlalu lama berikut adalah cara mendaftar referral cliksense.
1. Untuk masuk situs silahkan klik daftar 
2. Setelah masuk situs klik daftar
3. Isi semua data lalu klik sign up
4. Tunggu email masuk setelah itu verifikasi
     Untuk memainkan cliksense kamu harus mengisi data diri dulu sebelum mengisi survei online. Langkah selanjutnya, di dashboard kamu bisa langsung ambil kode afilisai referralnya. Kamu bisa pasang linknya diblog kamu, baik di sidebar maupun didalam postingan blog. Kamu juga bisa menyebarkan referralnya lewat akun sosial media kamu lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar