Rabu, 31 Januari 2018

Cara Mendaftar Kumpulblogger

     Kamu punya blog ? pengin blog kamu menghasilkan uang?. Caranya gampang yaitu daftarin blog kamu ke program ppc. Bagi yang belum tahu apa itu ppc adalah pay paid clix (Bayar per klik) adalah sebuah metode kerja sama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.
     Di internet banyak sekali perusahaan ppc baik dari luar maupun yang lokal asli Indonesia. Yang paling terkenal adalah ppc google adsense. Namun untuk mendaftar google adsense syaratnya terlalu berat disamping itu juga butuh waktu yang lama untuk di aprove. Lalu kenapa tidak mencoba ppc lokal yang tidak kalah dengan program ppc luar. Banyak sekali prograam ppc lokal yang tidak kalah dengan ppc luar & yang paling terkenal adalah kumpulblogger yang terpercaya dan terbukti membayar.
Langsung saja, ini dia cara mendaftarnya
     Langkah pertama adalah buka laptop anda terlebih dahulu. Karena menurut saya menggunakan laptop lebih gampang & praktis. Jangan lupa pastikan jaringan internet kamu terkoneksi.
  1. Klik link ini : kumpulblogger
  2. Klik daftar / register.
  3. Isi data termasuk email kamu.
  4. Setelah itu klik registrasi.
  5. Langkah terakhir yaitu cek email, jika tidak ada email masuk cek dspam. Catat & simpan pasword yang ada di email masuk karena ini digunakan tiap anda login ke akun kumpulblgger anda.
  6. Sekarang kamu sudah terdaftar.
     Setelah terdaaftar lalu bagaimana? Nah ini dia cara memasang iklannya
  • Masuk (sigin/login) akun kumpulblogger kamu, gunakan pasword yang sudah kamu dapat tadi.
  • Pilih menu blogger lalu klik tambah blog.
  • Isikan data blog yang ingin kamu pasangi iklan.
  • Setelah itu klik submit 
  • Jika berhasil klik menu blogger lagi & pilih model iklan yang di inginkan. Disini ada 3 jenis iklan yaitu text ads, mini baner, baner 5 ukuran.
  • Setelah anda memilih copy kode iklan
Nah sekarang tugas kamu memasang iklan di situs (web/blog) kamu.
a. Masuk akun blog kamu & pilih blog yang akan dipasang iklan
b. Pilih tata letak
c. Pilih tambahkan gadget bisa diatas, bisa disamping, bisa dibawah. Tergantung tema yang kamu         pilih saat membuat blog.
d. Klik html/java script.
c. Tulis judul yang bisa menarik pengunjung untuk mengklik iklan lalu pastekan kode iklan yang          sudah kamu copy tadi.
e. Langkah terakhir klik simpan.
     Sekarang iklan kamu sudah terpasang, mudah bukan. Kini kamu tinggal duduk manis & menunggu komisi bayaranmu. Demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar